HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

15.11.09

Saya Adalah. .

perkenalkan,
Saya Munawar Chalil. .

udah yah itu aja?hhe

Saya sekarang masih mejabat di posisi mahasiswa di sebuah kampus biru di bandung, alhamdulillah sudah meninggalkan kampus yang mepet dengan sawah dan lokasinya 5 menit dari kota bandung (ada yang tau?)


Blog ini rencananya mau saya isi dengan apa aja yang ada di otak saya, maksudnya?
ya ga ada kategori khusus, semua yang lagi saya suka pasti saya masukin di blog ini. toh blog ini cuma iseng aja.

ini aja deh, kalo mau kenal lebih lanjut dan lebih dekat,
silahkan di add situs jejaring sosialnya di paling bawah yah :)

semoga masih bisa update blog ini selalu :D

Enjoy it :)


Posting Terkait



0 mention:

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012