HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

15.11.09

GENIA FESTIVAL: Daftar dimana yah??

puter-puter ke sana sini, akhirnya gw berhasil daftar buat jadi salah satu orang yang bakal mecahin rekor MURI. gw daftar malem sabtu kemaren. Awalnya gw ga tertarik ikut soalnya rencana awalnya acara bakal di mulai tanggal 8 November 2009, tapi pas denger kalo acaranya di undur karena sesuatu alasan (kasih tau ga yah??)  kembali semangat gw berkobar-kobar buat ikut mecahin rekor itu.

sebelumnya sempet gw coba kirim email ke admin genianya langsung, berharap masi bisa ikutan. dan jawabannya begini,

 "Sementara IT Party kami tutup dulu pendaftarannya, nanti jika di buka kembali akan kami hubungi lagi".

tiap hari gw jadi ngecek email sapa tau di hubungi lagi en masi bisa daftar, tapi sampe jumat gw cek email ga ada yang nghubungi lagi, udah pesimis aja deh bakal bisa ikutan. ga taunya pas malem-malemnya tu temen gw sms begini,

"mbe, masi bisa daftar tu kalo mau. di GSG".

wah, langsung aja gw berangkat ke GSG nyariin kaka-kaka panitia buat daftar. di pojokan gw liat kaka-kak panitia langsung gw tanya,
"masi bisa daftar ka??", dan. . .BISA ! gw dapet urutan nomer 1544, peserta terakhir. wow !

horreee ! gw jadi salah satu peserta yang bakalan mecahin rekor itu, lumayan nama gw bisa di ukir sama pak Jaya Suprana di Buku Rekor Indonesia yang logonya Ayam Jago.

ok, Lets Begin ! !

p.s: Kenapa logo MURI ga Burung merpati aja yah??


Posting Terkait



0 mention:

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012