HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

17.11.09

Suka rela, rela suka

Wah,
Cape juga kuliah gw sampe ga sempet posting. .
Terakhir gw lagi ngusahaain buat mecahin rekor muri, dan berhasil ! Gilanya lagi, untuk pertama kalinya gw berani naek ke atas panggung buat joget sama robot. Haha. Nice experience. Kapan lagi bisa begitu dapet hadiah pintu juga lagi.
Betewe,
Gw lagi di dunia ksr ni, korps suka riweuh. .eh, suka rela deh. Jadi kegiatannya itu mirip sama PMR waktu kita kecil dulu[ehem] cuma lebih besar lagi sedikit, ini tu bener di bidang pertolongan pertama yang bukan cuma lalala kaya SMA, you know?
Tapi, tes pisiknya itu loh..haha. 40 puteran kampus selama gw pendidikan, untung kampus gw ga segede pulau kalimantan dah. Tapi asli, itu jauh loh.
Kalo di itung tu gini, satu puteran kampus 1,1 kilo. Jadi kalo pake rumus segitiga pascal dan integral ternyata gw bakal lari 44 kilometer. Tol jagorawi kalah panjang men! Belum di tambah 20 seri, 1 seri tu isinya 25 kali pusup en situp. Jadi masih dengan rumus yg sama klo di simpulkan 500 kali.
Ini gw mau jadi atlit kali yah?
Padahal,
Gw belum terlalu yakin juga,tapi gw mencoba yakin lah (sekaramg si udah yakin loh!). Paling ga daripada bengong di kosan ngliat bebek di sawah, mending ngampus tiap malem. Kalo yang baca ada yang pernah ngikut ksr, saring-saring yah.
P.s: poto kopma gw kaya anak-anak banget gtu?
Nanti gw upload lah,


Posting Terkait



0 mention:

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012