HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

20.11.09

Baju ku tak begini?!

Abis dari sekre himatel, coba buat tuker jaket.

Oia belum gw ceritain khn? Jadi gini, gw sempet pesen jaket himatel. .bagus si jaketny coklat gtu, tapi masalah banget.

Pertama gw di tawarin juga d PMB 1, tpi waktu itu gw ga pesen soalnya emang ga bawa duit juga. Tapi pas PMB 2 sialny gw pesen !

Waktu itu si,
Gw coba ukuran s tu pas d gw. Tapi kenapa jadinya koq kekecilan yah?

Dan gw coba buat protes,
Ga di tanggepin !

Kecewa ni gw sama himatel,
Ga sesuai sama janji awalnya. Dulu waktu promosi kenceng banget nawarinnya, sampe di culik segala. Tapi pas udah jadi, kaya lepas tanggung jawab gitu aja. .

Semoga kejadian mengesalkan ini ga terulang lagi yah himatel.



Posting Terkait



0 mention:

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012