HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

17.3.10

Come Back !

Akhirnya setelah penuh perjuangan, keringat dan airmata gw kembali lagi ngblog. Haha. .
Kemana aja selama ini? Itu pertanyaan dari para fans gw*ngarep. Tapi kemaren-kemaren tu gw sibuk banget. Menghadapi uts en uas. Alhamdulillah cukup memuaskan hasilnya, hehe. Mudah-mudahan semester2 ini juga tetep bagus.Amin.

Betewe dulu gw pernah bahas tentang gw ikut diklatdaskar KSR IT Telkom, khan? Akhirnya gw jadi anggota loh ! Terakhir tu gw bahas tentang RJP, ternyata masi banyak lagi materinya. Sampe ujung-ujungnya gw ikut PPD XIII. Seru banget, ga usah gw cerita di sini soalnya PPD tu ga bisa di ungkapin dengan kata-kata. Haha. Oia, gw pernah turun langsung pas banjir. Parah banget banjirnya, mudah-mudahan pada sabar yah. Sampe posting ini di buat, di dayeuh kolot masih banjir. Minta doanya yah. .

KSR Jadi ormawa gw ni sekarang, mudah-mudahan gw sukses di kuliah en di KSR deh.
Amin.

Sedikit rangkuman tentang kemaren-kemaren, nanti tak lanjut lagi. Haha



Posting Terkait



0 mention:

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012