HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

21.4.10

Bed Rest

Abis sakit, haha. .

Kemaren gw sempet down, sakit tipes. Agak lumayan parah juga si, ditambah sakit sendiri di kampung orang. Sakit tipes ga terlalu berat, tapi ya itu, ga bisa di anggep enteng juga.

Lumyan lama juga gw sakit, hampir 2 mingguan, ini belum di tambah masa penyembuhannya lagi. Emang sakit itu paling ga enak deh.


 

Ditambah lagi, gw lagi jaman-jamannya uts kemaren. Jadi aja ga maksimal ngerjain utsnya.hho. ada beberapa nilai yang gw ga puas ni, huh.

Apakah harus bales di uas yah?


 

Sekarang gw udah hampir memulai kehidupan normal gw lagi, hehe. Mulai lagi dengan yang namanha bolak balik kampus dengan jalan kaki. Mudah-mudahan aja gw sehat terus yah, jadi kehidupan gw selalu normal,hehe

Doakan aku yah. .



Posting Terkait



0 mention:

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012