HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

22.4.10

Peringkat Kampus 2010


Biru, abu-abu, hijau, kuning, ungu. .

Ini lagi panas-panasnya di omongin sama anak yang baru keluar SMA taun ini. .semua kayanya pada berebut warna, apa sih sebenernya yang di rebutin?!

Peringkat?!

Menurut gw sih yah, masalah peringkat-peringkat itu asli ga banget. .masa peringkat universitas yang ada sosiologinya di bandingin sama institut yang ada teknologi-teknologinya. Ya ga fair
aja khan?

Asli gw sedikit agak gimana gitu, kalo mau bandingin yah jangan per universitas donk?! Kalo mau yah per jurusan jadi fair gitu. .



Emang si, mungkin gw tulis gini gara-gara peringkat universitas gw bukan di peringkat satu, tapi jangan lupa. .universitas gw itu rajanya untuk menelurkan lulusan-lulusan yang kompeten
en handal di bidang telekom. Jadi walaupun univeritas gw swasta, tapi gw bangga dengannya. .



Ga sabar kayanya buat gw cepet" make almamater biru muda
itu. .



Oia. .semoga gw betah di kampus biru itu yahh. .

Amin.



Repost dari notes taun lalu Bogor,090706


Posting Terkait



0 mention:

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012