HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

22.7.10

tentang M4tDis *alay

lama sekali sudah ga posting blog ini?
hhe. .

kalo boleh cerita mungkin terlalu banyak yang gabisa di ceritakan *apasih tapi selama ini gw udah dapet banyak banget pengalaman hidup,pertama mulai dari matematika diskret, tanpa disangka gw bisa dapet nilai B. .

sekali lagi. . B
sekali lagi. . B
lagi. . . . . . .B
dan lagi. . . B

kenapa gw ulang terus? karena gw ga sangka sekali. .padahal gw udah nyangka bakalan ngulang pelajaran itu, tapi alhamdulillah Allah memiliki rencana lain, mudah-mudahan ga jadi takabur yah sama nilai itu, amin !


Posting Terkait



0 mention:

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012