HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

24.8.10

udahan deh. .

setelah libur yang sangat lumayan panjang (katanya sih begitu) akhirnya gw besok hari kuliah lagi. sebenernya sih udah dari kemaren harusnya gw kuliah, tapi males banget deh belum di absen. .jadi aja gw masi di bogor sampe sekarang.

ada yang bikin gw males balik ke bandung, sebenernya mah. balik ke kota itu malahan bikin stress, karena gw di kasih banyak kegiatan yang gw agak setengah-setengah ngejalaninnya. target gw sih sebenernya mulai semester 3 ini, pengen masuk LAB. bukan asal masuk aja, tapi aktip beneran di LAB itu, entah jadi asisten *amin ato ikutan study Groupnya. cuma bisa ga yah gw kejar target itu, masalahnya kayanya mulai smester 3 ini KSR bakalan bener-bener sibuk.

satu lagi, gw pengen bener-bener nikmatin belajar di kampus tercinta gw, kampus IT Telkom. sekarang masi kurang menikmati soalnya, eits. .tapi artinya menikmati bukan gw mau berlama-lama di kampus ini loh yah, alias mahasiswa abadi hhe, tapi artinya gw pengen lulus cepet tapi tetep nikmatin ilmunya tiap detik dan menitnya *agaklebay

itu dulu deh yang gw posting hari ini, udah malem soalnya. .
semoga hari esok lebih baik lagi.amin


Posting Terkait



0 mention:

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012