HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

1.10.10

Tugas Teknik Digital Pengganti Kuliah Senin dan Kamis

ini tugas kuliah kita buat pengganti Tekdig hari senin en kamis minggu pertama oktober 2010.
kalo yang ga jelas bisa di download disini




untuk hari senin 4 Oktober 2010:







SEDERHANAKAN PERSAMAAN BERIKUT DENGAN TEOREMA ALJABAR BOOLEAN DAN DE MORGAN







untuk hari Kamis, 7 oktober 2010:







CARI PERSAMAAN RANGKAIAN BERIKUT, LALU SEDERHANAKAN PERSAMAAN BERIKUT DENGAN TEOREMA ALJABAR BOOLEAN DAN DE MORGAN

nanti buat presensi en pengumpulan tugas di tunggu di depan kelasnya yah, tapi jangan lama-lama.


Posting Terkait



16 mention:

Anonim mengatakan...

mentang-mentang anak TT..:D

Mbe mengatakan...

haha, promosi blog ko. .

Putu Agus Setiawan mengatakan...

Haaaaaaaaaaah.. kalah start gw...
numpang promosi juga

http://www.advertisoor.co.cc

http://www.advertisoor.co.cc

http://www.advertisoor.co.cc

Mbe mengatakan...

titip link bayar, haha

giegiegiegiegiegie mengatakan...

harus x di upload sm jawaban x skalian mbe'..

Mbe mengatakan...

nanti kalo ketauan pa istikmal dibakar gw, hha

Anonim mengatakan...

weww mntab soalna... ngertii pan gue.. hha

aditya mengatakan...

ngumpulnya gimana mbe'? di kertas biasa aja kan?

Mbe mengatakan...

di kertas biasa aja dit. .

Mbe mengatakan...

di kertas biasa aja dit. .

Reza mengatakan...

mbek ajarin gwe bikin ginian

Mbe mengatakan...

yah ini mah blog biasa, gampang koq bikinnya. .

Aditya mengatakan...

Mantab nih mbe., manfaatn tugas tekdig buat promosi blog.
ntar jawban'y dTulis dPapan tulis mbe besok..hahahaha

Mbe mengatakan...

ga dong? jawabannya yah di tulis di blog,hehe :p

Reza mengatakan...

Mbek liat blog gwe juga dong baru ni wkwkwkwkw
upilnyamuk.blogspot.com
upilnyamuk.blogspot.com
upilnyamuk.blogspot.com
upilnyamuk.blogspot.com

Mbe mengatakan...

asik, ternyata reza blogger, haha

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012