HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

15.12.10

Shollu, Muadzin di PC Kamu

lah apa ini? koq muadzin ada di PC kamu?

inilah aplikasi Shollu . buat apa aplikasi ini? sebenernya sih aplikasi ini di tujukan buat orang-orang yang kadang terlalu asik sama PC nya sampai dia lupa waktu sholat. karena dengan Shollu ini, tepat pada saatnya PC kamu akan otomatis melantunkan suara Adzan (bahasanya hha) jadi paling ga keinget deh kalo udah masuk waktunya solat. Aplikasi ini berukuran cukup kecil sekitar 0,9 MB atau 900an KB saja, tentu saja ketika dipasang di PC kalian nanti, aplikasi ini tidak akan memberatkan, karena tidak 'memakan' banyak memori.

banyak fitur-fitur dan pengaturan yang pastinya bisa bikin aplikasi ini lebih powerfull lagi.
penasaran? jangan ! mending download aja disini


Posting Terkait



4 mention:

alala mengatakan...

baaah..
udah ada dri dlu ah..

Anonim mengatakan...

udah ada....

Mbe mengatakan...

buat yang laen aja yang belum ada, hehe

yiepzz mengatakan...

gagal pertamax T.T

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012