HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

3.3.11

FIFA Tidak Menyetujui Nurdin Halid


Selama ini FIFA sering dijadikan tameng oleh PSSI. Pedoman dasar berupa statuta dan keputusan-keputusan FIFA kerap dijadikan alat untuk membenarkan berbagai keputusan kontroversial yang dilakukan PSSI, termasuk dalam memuluskan langkah Nurdin Halid menjadi ketua umum PSSI periode 2011-15.
Namun situasi itu sepertinya akan berakhir. Membalas surat yang dilayangkan PSSI pada Senin (28/2) lalu, FIFA menyatakan untuk mengakhiri “tali cinta” mereka dengan Nurdin Halid.
“Ada dua poin penting dalam surat yang diberikan FIFA. Yang pertama adalah keputusan mereka untuk tidak memberikan sanksi pada persepakbolaan Indonesia. Yang kedua, tidak menyetujui Nurdin Halid sebagai calon Ketua umum PSSI periode mendatang,” tegas Saleh Muqadar, mantan sekretaris Komite Penyelamatan Persepakbolaan Nasional atau KPPN.
Menurut Saleh dirinya mendapat bocoran mengenai surat yang dikirim oleh FIFA. Surat tersebut sudah dicek terlebih dahulu dan dinyatakan resmi. “Surat tersebut langsung dikirim dari Swiss,” lanjutnya.  
“Sebelumnya, Nurdin hanya memaparkan poin pertama saja. Dia tidak membeberkan poin kedua yang tertulis dalam surat yang dikirim FIFA,” lanjut Saleh.

sumber:
http://www.duniasoccer.com
Enjoy it :)


Posting Terkait



0 mention:

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012