HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

4.8.11

Telepon 959

berbagai cara dilakukan oleh beberapa operator selular untuk mendapatkan keuntungan lebih dari pelanggannya. mulai dari mengirim SMS iklan yang kurang jelas infonya sampai dengan melakukan modus baru untuk "mengelabui" pelanggan yang kurang paham.

seperti apa modus baru tersebut?

baru saja saya beberapa menit lalu ditelepon oleh nomor 959. loh nomornya kok 959? nomor siapa ini? karena curiga dan aneh, saya coba angkat saja teleponnya siapa tau aja dapet hadiah mobil :p. Saya coba angkat lalu terdengar sebuah lagu seperti NSP/RBT. loh kok ditelepon malah denger RBT? bukan yang nelepon yang denger?

ga lama dari itu, terdengar suara mbak-mbak bilang begini:
Jika anda ingin mendengar lagu tersebut, tekan ................
kurang lebih seperti itu? khawatir kepotong pulsa ya saya matikan saja. lalu saya coba googling dan hasilnya:

MobileMusic959 adalah layanan berbasis suara dari Indosat dimana pelanggan yang menghubungi nomor 959 dapat mendengar langsung lagu-lagu terkini SECARA UTUH. Pelanggan hanya cukup menghubungi nomor 959 dan memilih dari Top Hits, Populer, Baru, Cinta dan Sentimental 
Pelanggan MobileMusic959 dapat membuat PLAYLIST dari lagu-lagu terfavorit dari kategori manapun. Nikmati musiknya untuk menemani aktifitasmu dimanapun, kapanpun
itu saya kutip dari situs http://music959.com/. ternyata merupakan sebuah layanan "iklan" dari indosat dan tentu saja jika kita mengikuti instruksinya pulsa akan terpotong secara otomatis. ada-ada saja cara untuk mencari uang -__-"


Enjoy it :)


Posting Terkait



0 mention:

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012