HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

28.5.12

Mild - Unloveable

baru selesai ujian antena, tiba2 saya kepikiran untuk blogging. sebenernya idenya muncul ketika tadi siang waktu iseng2 buka youtube.com. mau tau tentang apa? baca terus ya. .


iseng searching dengan keyword suara merdu, tujuan awalnya mau liat video anak Brunei Darussalam yang punya suara merdu (kalo mau tau, nanti saya buat juga postingannya), tapi entah tiba2 tangan ini mengarahkan ke video ini:



Di awal, anggun dan merdu sekali ya suaranya? tapi setelah menit 1:05 tiba-tiba suaranya berubah jadi cowok. wow !

saya kira awalnya dia memang wanita yang mempunyai kemampuan bersuara ganda, seperti Hudsonnya Indonesia. tapi usut punya usut ternyata dia mantan cowok!

kalau mau kenal lebih deket, ada ni artikel dia di wikipedia.com , cek disini

sebenernya point pembahasannya ada di lagu yang dinyanyikan oleh mbak/mas bell ini. lagunya enak didengar. sayang berbahasa thailand. jadi sangat susah buat saya cari tahu tentang
apa judul lagu ini sebenarnya?
langsung saja saya browsing hingga mengirim e-mail ke kedutaan thailand hanya untuk bertanya apa judul lagu ini -__-

sampai akhirnya saya menemukan kalau lagu ini ternyata hasil mix dari 2 lagu thailand. salah satu judulnya kalau di bahasa inggriskan Unloveable penyanyinya Mild. asal Thailand.
kalian tidak perlu mengirimkan e-mail ke kedutaan Thailand, langsung unduh dibawah ini:

pass: sinkost.blogspot.com

Enjoy it :)


Posting Terkait



0 mention:

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012