HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

26.7.12

Caringin Tilu - Bandung

Berawal dari obsesi gue tentang puncak-puncak yang ada di bandung. Hampir semua puncak pernah kita kunjungi di kota kembang itu.

Tapi suatu ketika saya sangat penasaran dengan tempat di bandung yang bernama Caringin Tilu, karena menurut kabar, kita bisa melihat pemandangan lampu-lampu kota bandung mulai dari ujung barat hingga ujung timur.

Berangkat kita sekitar pukul 18.00 WIB dengan kondisi langit yang sudah ada lembayung. dengan kondisi tidak ada yang tahu jalan sama sekali. tapi modal nekat dan penasaran aja maka saya mencoba memberanikan diri untuk pergi ke sana.

Singkat cerita, akhirnya kita muter-muter (nyasar) hingga sampai ke Cimahi hanya untuk mencari lokasi tersebut, karena informasi yang kita punya, jalan itu adalah jalan yang sama untuk menuju ke Saung Angklung Udjo, sampai pada akhirnya kita menemukan jalan yang benar, menuju lokasi ke caringin tilu.

Setelah masuk ke jalan yang menuju lokasi, ternyata jalannya cukup WOW, alias nanjak dengan kemiringan sekitar 60 derajat. Motor Matic Vario yang saya pinjam dari Fariz, salah satu teman, harus di "geber" hingga maksimal. Semakin tinggi tanjakannnya, semakin terpacu adrenalin saya, dan semakin bersemangat saya. Apalagi kali itu memboncengi seseorang yang memang bikin semangat :p

Nanjak dan nanjak, pandangan saya lurus kedepan. sampai ada yang lihat:
"Coba liat itu dibelakang, pemandangannya bagus !!"
Saya bertahan untuk tidak melihat pemandangan, karena saya ingin melihat pemandangan secara maksimal di tempatnya.

sampai pada akhirnya saya melihat ini....

bagaimana? bagus kan?

itu pemandangan yang diambild dari rumah makan Bata Merah, ini foto-foto kami yang lain...




satu lagi..



Bagaimana pemandangannya? indah kan? kalo mau kesana bisa hubungi saya untuk jalan jelasnya, hehe

Enjoy it :)


Posting Terkait



2 mention:

Anonim mengatakan...

Dulu ditempat ini ada pohon beringin besar sebanyak 3 pohon, makanya daerah tersebut dinamakan caringin tilu, yg artinya 3 beringin, skrg apa msh ada pohon2 itu ya....

Anonim mengatakan...

kurang naik lg mbe..lu baru bisa mngetakan d atas gunung...
rafi

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012