HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

23.7.12

Papyrus Cihampelas Walk

Oke kali ini saya mau sedikit berbagi tetang pengalaman saya jalan-jalan ke Cihampelas Walk, Bandung.

sebetulnya kali itu kita jalan untuk melihat pameran komputer, tapi karena bosan, ujung-ujungnya berangkat lah kita ke  hanya untuk menonton film yang judulnya saya lupa, tapi karena kita sangat kecepetan sampe disana, akhirnya kita putar-putar dan berkeliling di Ciwalk.

setelah itu, sambil menunggu diputarnya film, kami sampai di sebuah studio foto, Papyrus Photo.
pertama kali liat studio ini, Wah ! cukup minimalis tapi tetap terkesan mewah. Padahal bangunannya sendiri ukurannya ga lebih dari 10 x 10 meter. penikmat studio foto ini umumnya adalah anak-anak muda yang tinggal di kota bandung, baik itu warga asli, maupun pendatang. ini sebagian foto-fotonya:

 










awalnya si pengen cuma photobox aja, tetapi ujung-ujungnya jadi foto studio disana. tarifnya sendiri ga terlalu mahal,paling-paling untuk ukuran foto studio dengan jumlah orang minimal 8 orang, kita cuma menghabiskan uang yang ga lebih dari Rp20.000. tapi kayanya harga segitu ga ada apa-apanya dibandingkan dengan keasyikan yang didapatkan :D.
dan, ini lah hasil fotonya:




kita difoto kurang lebih ada 12 kali foto, tapi sayangnya kita "cuma bisa" ambil 5 foto, sekali lagi, "cuma ambil" 5 foto (some text missing).
terimakasih buat mbak-mbak papyrus ya.



Enjoy it :)


Posting Terkait



1 mention:

Anonim mengatakan...

Kalo harga photobox-nya berapa ya?

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012