HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

14.8.12

Arti Hastag Twitter yg Terselubung

lagi ga ada kerjaan nungguin pulang Kerja Praktek, sambil bengong di depan komputer..

tiba-tiba gue teringat tentang sebuah twit dari sebuah account yang menjelaskan makna-makna terselubung dari Hastag yang orang-orang galau sering pake di Twitter, apa aja tuh?



mari di cek !
#eh"sebenernya sih ini netralin tweet gue biar lo nggak berpikiran macam-macam tentang tweet tsb."

#NowPlaying"lagu ini liriknya lagi 'gue banget' loh"

#NoOffense"gue si mau nyindir, tapi lo jangan marah lah ya gue sindir?"

#Random"Tweet ini si asli ga penting, tapi ya gue cuma pengen lo tau aja ke-tidakpenting-an gue"

#kode"Lo tau lah ya maksud terselubung gue?"

#No Mention"Gue si mau nyindir lo, tapi gue ga berani mention. lo baca kan ya sindiran gue??"

itu sebagian yang gue tangkep, apa lagi menurut lo?
Enjoy it :)


Posting Terkait



0 mention:

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012