HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

30.4.10

Flash. .

aseekk. .
akhirnya gw dapet koneksi nih. .gw jadinya langganan telkomsel flash.hoho

kemaren tu awalnya ga niat gitu, tapi yah tiba-tiba aja jadinya gw kepengen. awalnya sih pas gw mau jalan ke SC (Student Center) di IT Telkom, gw liat ada keramaina di kopma, eh. .gataunya ada yang dagang flash gitu, tertarik lah gw jadinya. .
haha,

sekarang gw udah bener-bener dapet line ni, tengs yah telkomsel,semoga ga mengecewakan.

ini hasil speedtest en pingtestnya.
oia gw tinggal di daerah dayeuh kolot kab. bandung yah. .

hasil pingtest emang agak mengecewakan, tapi lumayan lah.haha


Posting Terkait



0 mention:

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012