HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

27.4.10

hiks wakwak

ada kejadian aneh di kosan gw, gatau cerita seneng apa sedih ni.

jadi temen sekosan gw ada yang baru putus gitu, dan tau ga. .dia pasang musik kenceng-kenceng banget seharian. parahnya lagi lagunya sedig semua. awal-awal sih gw masih biasa aja, tapi koq lama kelamaan berisik banget yah? hadoohhhh. .gimana caranya gw belajar ni?

untungnya kosan gw agak berjarak beberapa meter dari kamar dia (walaupun cuma beberapa meter :( ). ini bikin gw ga bisa tidur,huhu.

sampai kapankah penderitaan kami anak kosan pa yadi akan berakhir? apa gw harus pacarin aja dia biar kosan damai dan tenang??
sayangnya dia cowo dan gw juga cowo. jadi ga mungkin !

huhuhuhahhaahikshiks. .


Posting Terkait



0 mention:

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012