HOME..........PROFIL.........FOLLOW BLOG !!

8.8.12

Fun Bike - Himatel is Yours

HIMATEL IS YOURS
acara rutin yang diadakan sama Himpunan mahasiswa Elektro yang ada di bawah naungan kampus IT Telkom.

kali ini saya mau bercerita tentang pengalaman saya berkeliling-keliling di Kota Bandung dengan Sepeda. ya sepeda yang rodanya dua dan perlu digoes itu.

Kali itu HIY mengadakan acara semacam FUN BIKE, untuk seluruh mahasiswa IT Telkom dan seantero Bandung. Gue memutuskan untuk ikut di acara itu karena sepertinya asik, dan cukup menantang. Kenapa gue bilang menantang? 
 ---yang ini jawabannya rahasia aja deh

oke kembali ke topik utama,
Setelah membeli Tiket FUNBIKE di temannya teman, saya langsung menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan untuk acara Funbike itu. Apa aja yang harus dipersiapkan? SEPEDA tentunya.

Sebetulnya gue punya sepeda lipat kecil putih kesayangan, tapi karena sesuatu dan lain hal, gue harus cari dua sepeda lagi.

Ribet untuk cari pinjeman sepeda saat itu, karena setiap orang yang gue tanya untuk pinjem sepedanya pasti kasih jawaban yang sama.
"Bisa Pinjem sepeda??" | "oh sory gue mau pake buat Funbike besok"
nah loh??

Akhirnya bermodalkan Handphone gue mendapatkan dua sepeda dengan rincian:
- Sepeda Avalance punya si Atoy, temen sekelas.
- Sepeda Keranjang punya si Prapti, temen satu organisasi.



Keesokan harinya
...........................................................................................................................
Bangun Pagi Telat !!
Padahal udah pasang alarm dan mensugestikan diri untuk bangun. itu pun kebangun gara-gara ditelpon. kalo ga ya acara hari itu, lewat.
buru-buru mandi, ganti baju dan menyiapkan sepeda, segera menuju Check Point ATM Mandiri IT Telkom.

sampe disana ya belom telat-telat banget ternyata. berangkatlah kita bareng anak Goweser Kampus Telkom ke Check Point selanjutnya, Gelanggang Olahraga Sesuatu (lupa namanya).

Kesan pertama, rame banget ! kesan kedua, lama banget mulainya.

Mempersingkat waktu, akhirnya mulai kita menggowes.
syurr....syarr....syuurr...syarrr...bruuum..broom. Suara angin bercampur dengan suara debu dan mobil di jalanan. Asik ternyata menggowes sepeda bareng-bareng kaya gini.

Putar-putar mulai dari Gelanggang - Jl.Riau - BIP - Hotel Panghegar - beberapa tempat lainnya - Gelanggang. Sebetulnya gue ga hapal nama jalan dan tempat, gue cuma hapal lokasi fisiknya saja, jadi ada beberapa tempat yang gue lupa.

Balik ke gelanggang lagi,
dimulailah beberapa acara tambahan yang di buat HIY, mulai dari Live Music, Lomba Fasion Show, sampai pada yang ditunggu-tunggu, pembagian doorprize !

 karena sambil memperingati hari pahlawan, ada acara fasion show tentang kepahlawanan, karena saat itu gue pake PSL KSR, dipilihlah sebagai kandidat pahlawan, entah darimana pahlawannya -__- lumayan lah itung-itung dapet hadiah kecil-kecilan, hehe

sampe di acara pembagian doorprize, kepanggil lagi untuk maju kedepan, karena kebetulan dapet doorprize, dapet hadiah yang hampir sama dengan sebelumnya, ditambah lampu senter. udah pasti lampu senternya diambil sama yang takut gelap :p

dan akhirnya, hadiah utama yaitu sebuah Sepeda Polygon diundi, ga disangka-sangka temen gue, si Adit C yang dapet hadiah sepeda itu. berteriak kegirangan kita semua karena ga nyangka aja, yang dapet orang itu-itu juga.

Setelah itu turun hujan yang cukup deras menandakan turunnya rahmat dan rejeki, akhirnya kita pulang kembali ke Dayeuh Kolot tercinta. 


Enjoy it :)


Posting Terkait



2 mention:

Unknown mengatakan...

Gelanggang? Lodaya itu namanya... =D
#nice post anyway ^^d

Mbe mengatakan...

haha, maklum lah, ga hapal nama daerah. .

Posting Komentar

menurut kamu gimana?

Suka? bagi ke teman juga yah. .

Recent Post

 

Sedikit Tentang. . Design n Modify by insight n chalilmun © 2012